VIDEO TikTok: Selamat Hari Ibu, Ini Bukti Cinta Cristiano Ronaldo dan Ibunya, Dolores Aveiro

VIDEO TikTok: Selamat Hari Ibu, Ini Bukti Cinta Cristiano Ronaldo dan Ibunya, Dolores Aveiro

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai pesepak bola yang sangat menyangi sang ibu. Maria Dolores Aveiro, merupakan wanita hebat yang berperan besar dalam kesuksesan Ronaldo di dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo memang sangat dekat dengan sang ibunda. Dalam berbagai kesempatan, Cristiano Ronaldo tak sungkan memperlihatkan bahwa Dolores Aveiro merupakan sosok pahlawan dalam kehidupannya. Terutama, lantaran hubungannya dengan sang ayah, yang kurang baik.

Setelah kepergian sang ayah, Jose Dinis Aveiro, kini Cristiano Ronaldo hanya memiliki seorang ibu yang benar-benar dikasihinya. Pacar Georgina Rodriguez tersebut tidak pernah ragu menunjukkan kasih sayangnya baik secara batin maupun materi.

Dolores Aveiro sering terlihat di berbagai momen penting dalam karier Cristiano Ronaldo. Salah satunya saat dirinya memenangkan gelar juara Premier League bersama Manchester United pada tahun 2009 lalu.

Cristiano Ronaldo juga selalu ada ketika ibunya berhadapan dengan tantangan kesehatan. Pada 2020 kemarin, Cristiano Ronaldo langsung terbang menggunakan pesawat pribadi ke kampung halaman begitu mendapat kabar perihal sang ibunda.

Masih banyak momen mengharukan yang ditunjukan oleh Cristiano Ronaldo dengan sang Ibu, Dolores Aveiro. Kalian bisa saksikan bukti cinta Cristiano Ronaldo kepada ibunya pada tayangan video diatas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 December 2021, 17:13 WIB

Video Terkait

Spotlights