VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke Final Indonesia Open 2021! Pasangan Thailand Dibungkam dalam 2 Gim

VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke Final Indonesia Open 2021! Pasangan Thailand Dibungkam dalam 2 Gim

- Greysia Polii / Apriyani Rahayu memastikan tiket final Indonesia Open 2021 setelah meraih kemenangan pada pertandingan semifinal di Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021) sore hari WIB. Greysia / Apriyani menang atas pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai, dalam pertarungan dua gim.

Duel Greysia Polii / Apriyani Rahayu dengan Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai benar-benar sengit pada gim pertama. Greysia / Apriyani sempat unggul 7-4. Namun, pasangan Thailand itu mampu mengejar dan membuat sekor menjadi 7-7. Namun, Greysia / Apriyani mampu unggul 11-9 pada paruh awal gim pertama.

Selepas skor yang sempat 14-14, Greysia / Apriyani kembali melesat. Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut unggul hingga 17-14. Akan tetapi, lawan mereka mulai berusaha mengejar dan membuat kedudukan tipis 18-19. Meski demikian, Greysia/Apriyani mampu mengamankan dua poin terakhir dan menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Greysia / Apriyani mampu mengawalinya dengan sangat baik. Meski sempat imbang 8-8, Greysia / Apriyani akhirnya bisa unggul 11-8 di akhir paruh awal gim kedua.

Kititharakul / Prajongjai berusaha mengejar, tetapi Greysia/Apriyani mampu terus mempertahankan keunggulannya dengan selisih 2-3 poin. Lawan seakan hanya diberi kesempatan untuk meraih 14 poin, Greysia / Apriyani terus mencetak poin hingga akhirnya menang 21-14 pada gim kedua.

Seperti apa kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu pada laga semifinal Indonesia Open 2021 melawan pasangan Thailand? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 November 2021, 17:58 WIB

Video Terkait

Spotlights