VIDEO: Yuk Bentuk Tubuh Ideal dengan Fat Loss Workout di Allianz Sports Festival 2021

VIDEO: Yuk Bentuk Tubuh Ideal dengan Fat Loss Workout di Allianz Sports Festival 2021

- Ragam pilihan aktivitas bisa menjadi solusi di tengah WFH (Work from Home) loh! Satu di antaranya adalah olahraga rutin. Pilihan logis bagi kalian yang ingin menjaga kebugaran tubuh sekaligus mengurangi timbunan lemak adalah dengan Fat Loss Workout, yang juga hadir di Allianz Sports Festival 2021.

Program fat loss semakin mendapat tempat di hati masyarakat karena terfokus dalam pembentukan tubuh. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang sudah turun berat badan, tapi tak ingin terlihat terlalu kurus. Nantinya, program fat loss ini akan membuat tubuh kalian semakin lebih berisi.

Memang, fat loss workout ini mengadopsi sistem olahraga yang biasanya berkategori berat, meski tidak harus selalu lho ya. Intinya, varian olah tubuh tersebut sanggup memberikan gerakan yang akan mengencangkan otot tangan, bokong, perut sampai betis. Kalian juga jangan khawatir, program fat loss masih memberikan kalian kesempatan mengonsumsi makanan enak olahan dari daging putih seperti ayam atau ikan.

Bicara tentang referensi, ada beberapa artis papan atas dunia yang memilih rangkaian program fat loss. Seperti dilansir Metro Style, ada 8 bintang papan atas Korea yang terkenal memiliki tubuh ideal berkat fat loss workout yang dikombinasikan dengan beberapa metode lain.

Deretan artis cantik dan menawan itu antara lain Son Ye Jin, Sandara Park, Ailee, Han Go Eun, Jun Ji-hyun, Krystal Jung, Kim Seol-hyun dan Song Hye-kyo. Nama-nama tersebut sudah tak muda lagi, tapi justru itu yang membuat publik penasaran tentang rahasia menjaga kebugaran dan bentuk tubuh minim lemak plus massa otot yang terlihat liat.

"Fat loss workout adalah sejenis metabolic workout. Intinya kita membuat detak jantung berdetak lebih kencang. Supaya kita masuk ke zona di mana kita membakar lemak," ujar Mia Fitri, seorang group instructure dan health coach dalam acara Allianz Sports Festival 2021 yang dilaksanakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, dan juga digelar secara virtual.

"Untuk fat loss workout kali ini kita memakai metode time based, di mana ada waktu untuk workout dan ada kesempatan untuk beristirahat. Jadi ada waktu 30 detik workout dan 30 detik untuk istirahat," lanjut penjelasan Mia Fitri masih terkait Fat Loss Workout di Allianz Sports Festival 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Okie Prabhowo, Ade Yusuf Satria pada 31 October 2021, 10:13 WIB

Video Terkait

Spotlights