VIDEO: Melihat Laga Seru Tim Voli Putri Turki Vs Rusia di Volleyball Nations League

VIDEO: Melihat Laga Seru Tim Voli Putri Turki Vs Rusia di Volleyball Nations League

Tim voli putri Turki berhasil menang melawan Rusia dalam lanjutan Volleyball Nations League yang digelar pada, Selasa (8/7/2021). Pertandingan ini terbilang cukup sengit, pasalnya kedua tim saling kejar mengejar angka.

Mengawali set pertama, Turkey sebenarnya berhasil mendominasi permainan. Namun, Rusia bukan merupakan lawan yang mudah dikalahkan. Meski demikian, Turki berhasil meraih kemenangan dengan poin tipis 25-22.

Pada set kedua, Turki gagal memaksimalkan penampilannya untuk kembali meraih kemenangan. Kali ini, giliran Rusia yang berhasil mengantongi kemenangan tipis 25-22.

Turki berhasil bangkit pada set ketiga dengan mendominasi jalannya pertandingan. Kali ini, Rusia dibuat kewalahan untuk menghadapi serangan dari Turki. Mereka kalah telak dengan skor 18-25.

Keberhasilan Turki pada set ketiga, rupanya tak berjalan mulus di set empat. Giliran Rusia yang berhasil bangkit dan meraih kemenangan dengan skor telak 21-18.

Dengan hasil tersebut, laga kembali dilanjutkan pada set kelima. Sayang, usaha Rusia untuk meraih kemenangan di set ini harus pupus karena Turki berhasil mengalahkan Rusia dengan skor telak 15-7.

Saat ini, Turki masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Volleyball Nations League, sedangkan Rusia berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 June 2021, 22:43 WIB

Video Terkait

Spotlights