VIDEO: Aksi Ciamik Atlet BMX, Kenneth Tencio di Kosta Rika yang Eksotis

VIDEO: Aksi Ciamik Atlet BMX, Kenneth Tencio di Kosta Rika yang Eksotis

Kenneth Tencio, atlet sepeda BMX asal Kosta Rika ini melakukan aksi gila dengan sepedanya. Ia melakukan perjalanan dari Kosta Rika ke Samudera Pasifik. Aksinya tersebut dilakukan dengan sepeda BMX nya.

Aksi ini dilakukan oleh Kenneth Tencio karena ia ingin mengenalkan negaranya, Kosta Rika kepada dunia luar. Menurutnya, Kosta Rika memiliki keindahan alam yang luar biasa yang orang lain perlu ketahui.

Dengan menggunakan sepeda sebagai media untuk memperkenalkan negaranya tersebut, ia juga mengungkapkan jika lewat media sepeda ia bisa memiliki prestasi di dunia BMX.

"Aku ingin menunjukkan darimana asalku. Setelah melakukan perjalanan ke luar negeri dan mewakili Kosta Rika, saya menyadari bahwa tidak banyak orang yang tahu apa-apa tentang negara saya dan saya ingin menunjukkan negara itu melalui olahraga saya. Ini menjadi misi. Selain itu, ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah saya terima selama karier pro BMX saya dari Kosta Rika dan orang-orang di sini." Ungkap Kenneth Tencio di laman resmi Red Bull.

Dengan aksinya menggunakan BMX tersebut, Kenneth Tencio berharap jika Kosta Rika semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 May 2021, 19:47 WIB

Video Terkait

Spotlights