Jokowi Peringatkan Tim Kampanye dan Relawan Waspadai Isu Negatif

Jokowi Peringatkan Tim Kampanye dan Relawan Waspadai Isu Negatif

Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi hadiri rapat kerja daerah di Bandar Lampung bersama ribuan kader dan relawan partai pengusungnya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/11/2018), dalam kesempatan rapat kerja daerah di kawasan Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung, Sabtu, Jokowi berpenampilan sederhana.

Ribuan kader partai PDI Perjuangan, partai koalisi dan para relawan pemenangan antusias mengahadiri rapat.

Jokowi mengingatkan tim kampanye daerah Provinsi Lampung untuk mewaspadai perubahan yang terjadi di segala bidang.

Untuk meraup suara dan menang, menurutnya tak perlu dengan pemasangan baliho atau spanduk, tapi dengan kerja nyata. Selain itu, relawan dan kader juga harus kampanye sehat, ramah, tanpa menjatuhkan yang lain serta menampik seluruh isu negatif yang dapat merugikan para kandidat khususnya calon presiden dan wapres pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Rakyat sekarang membutuhkan hal-hal yang konkret, kemudian isu-isu yang bisa menggerus suara, isu ini harus dibenahkan oleh kita," ujar Capres Petahana Nomor 01 Joko Widodo.

Selama di Lampung, Capres Petahana Jokowi juga berbaur dengan ribuan warga dalam acara jalan sehat serta blusukan ke sejumlah pasar untuk memantau harga sembako. Kehadiran Jokowi menjadi rebutan warga untuk bersalaman dan berfoto bersama. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 25 November 2018, 08:11 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights