Kronologi Penyerangan 4 Penghuni Indekos di Bali Saat Pesta Miras

Kronologi Penyerangan 4 Penghuni Indekos di Bali Saat Pesta Miras

Garis polisi terpasang menyusul aksi penyerangan indekos oleh tiga pria di Jalan Mekar, Desa Pemogan, Denpasar, Bali, terhadap empat penghuninya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (1/12/2019), sebelum penyerangan terjadi, keempat korban tengah menggelar pesta minuman keras di indekos mereka pada Jumat lalu.

Tiba-tiba datang tiga pria, salah satunya sang penjaga kos yang sebelumnya sempat dikeroyok oleh para korban karena menagih uang kos.

Ketiga pelaku datang menggunakan sepeda motor, menebas para korban dengan pedang dan tombak yang mereka bawa. Setelah itu kabur begitu melihat korbannya tak berdaya.

Usai kejadian, keempat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. Namun, sayang, nyawa salah salah satunya, yakni I Nyoman Degdeg yang mengalami luka berat di bagian kepala dan lengan kanan tak dapat ditolong lagi dan meninggal dunia dalam perawatan.

Polisi sudah mengamankan dua pelaku penyerangan dan penganiayaan di Mapolsek Denpasar Selatan. Ada dugaan motif kekerasan dengan senjata tajam itu karena korban telat membayar sewa kos bulanan.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 01 December 2019, 10:52 WIB

Video Terkait

Spotlights