VIDEO: Deretan Aksi Terbaik pada Laga Golden State Warriors Melawan Dallas Mavericks di Final Wilayah Barat NBA

VIDEO: Deretan Aksi Terbaik pada Laga Golden State Warriors Melawan Dallas Mavericks di Final Wilayah Barat NBA

Aksi-aksi terbaik yang terjadi di game kelima final Wilayah Barat NBA 2022, Jumat (27/5/2022). Salah satunya aksi yang dilakukan oleh pemain Golden State Warriors, Draymond Green, saat menghadapi Dallas Mavericks.

Salah satu permainan dari Draymond Green yang terpilih menjadi aksi terbaik ialah ketika berhasil mencetak poin dengan lay up impresifnya. Pemain berusia 32 tahun ini, berhasil melewati dua pemain Dallas Mavericks, sebelum memasukan bola dengan cantik melalui lay up.

Aksi ciamik dari Draymond Green tersebut terjadi pada kuarter kedua pertandingan. Berkat sumbangan poin tersebut, Golden State Warriors unggul 58-41 dari tamunya Dallas Mavericks.

Pada pertandingan tersebut, Draymond Green mampu bermain impresif. Draymond Green mampu menciptakan 17 poin, 6 rebound dan 9 asssist yang membantu timnya, Golden State Warriors, meraih kemenangan keempat di game kelima final Wilayah Barat NBA 2022.

Selain aksi lay up yang keren Draymond Green, siapa lagi yang masuk dalam daftar 5 aksi keren di game kelima final Wilayah Barat NBA 2022 laga antara Golden State Warriors melawan Dallas Mavericks? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan top 5 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 May 2022, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights