VIDEO: Miami Heat Menang di Kandang Denver Nuggets Pada Final NBA Game Kedua

VIDEO: Miami Heat Menang di Kandang Denver Nuggets Pada Final NBA Game Kedua

Miami Heat mampu mencuri kemenangan di game kedua pada NBA Finals 2023. Heat menang 111-108 di kandang Denver Nuggets, Ball Arena, pada Senin (5/6/2023) pagi WIB. Heat bangkit di kuarter empat sehingga kini imbang 1-1 dengan Nuggets.

Main di kandang lawan, Miami Heat memulai pertandingan dengan baik. Jimmy Butler dan kawan-kawan sempat unggul 12 poin sebelum menutup kuarter pertama dengan keunggulan 26-23.

Situasi berubah drastis di kuarter dua. Denver Nuggets menemukan kembali permainan terbaiknya. Nuggets sukses membalikkan keadaan di kuarter dua. Nuggets unggul sampai 15 angka di pertengahan kuarter dua. Namun Heat bisa memangkasnya menjadi cuma tertinggal enam poin saat jeda paruh pertama.

Nuggets masih mampu mempertahankan keunggulan di kuarter tiga. Nuggets memiliki keunggulan delapan poin saat kuarter empat dimulai.

Di kuarter empat, Heat menggila. Pasukan Erik Spoelstra mampu mencetak 36 poin dan meredam Nuggets hanya menghasilkan 25 angka. Heat pun sukses membalikkan keadaan. Nuggets gagal memaksakan overtime setelah point guard Jamal Murray gagal memasukkan tembakan tiga angka di detik terakhir.

Gabe Vincent menjadi pahlawan Heat di laga ini dengan mencetak 23 poin. Disusul Jimmy Butler dan Bam Adebayo yang sama-sama menyumbangkan 21 angka.

Di kubu Nuggets, Nikola Jokic yang menjadi pencetak angka terbanyak dengan 41 poin. Namun Murray cuma menghasilkan 18 poin dan 10 assists saja di laga ini. Michael Porter juga bermain buruk dengan cuma membuat lima angka.

Game ketiga NBA Finals 2023 akan berganti di kandang Miami Heat, Kesaya Center, tiga hari mendatang. Nuggets harus bisa balas mencuri kemenangan jika ingin menjadi juara NBA untuk pertama kalinya.

Anda dapat menyaksikan aksi Gabe Vincent bersama Miami Heat saat mengalahkan Denver Nuggets di laga NBA Finals 2023 hari ini dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 June 2023, 16:16 WIB

Video Terkait

Spotlights