VIDEO: Bintang Detroit Pistons, Saddiq Bey Cetak 51 poin Saat Hadapi Orlando Magic di NBA

VIDEO: Bintang Detroit Pistons, Saddiq Bey Cetak 51 poin Saat Hadapi Orlando Magic di NBA

Detroit Pistons permalukan tim tuan rumah Orlando Magic dalam dalam pertandingan lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (18/3/2022). Bermain di Amway Center, Orlando Magic harus takluk dengan skor 120-134 dari Detroit Pistons.

Bermain di depan pendungkungnya sendiri sebenarnya Orlando Magic mampu menguasai jalannya laga pada kuarter pertama. Orlando Magic unggul 39-37 atas Detroit Pistons hingga akhir kuarter pertama.

Namun, pada kuarter kedua Orlando Magic bermain kurang baik dan tidak mampu membendung serangan dari Detroit Pistons. Tim asuhan Dwane Casey tersebut mampu membalikan keadaan dan unggul jauh dari Orlando Magic menjadi 73-62.

Pada kuarter ketiga, Detroit Pistons masih mampu unggul dan mempertahankan keunggulan menjadi 106-94. Di kuarter penentuan keunggulan Detroit Pistons tidak bisa dikejar oleh Orlando Magic dan pertandingan berakhir 134-120 untuk keunggulan Detroit Pistons.

Pada pertandingan ini, pemain Detroit Pistons, Saddiq Bey mampu tampil impresif. Pemain muda berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 51 poin pada laga iini dan menjadi pemain dengan jumlah poin terbanyak pada pertandingan hari ini.

Bagaimana keseruan pertandingan Detroit Pistons melawan Orlando Magic? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 March 2022, 15:57 WIB

Video Terkait

Spotlights