VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Permalukan Boston Celtics di Kandangnya 95-92

VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Permalukan Boston Celtics di Kandangnya 95-92

Dallas Mavericks meraih kemenangan atas Boston Celtics dalam pertandingan lanjutan NBA 2021/2022, Senin (14/3/2022). Bermain di TD Graden, Dallas Mavericks menang 95-92 dari tim tuan rumah Boston Celtics.

Tim tuan rumah mampu menguasai di awal pertandingan. Di kuarter pertama Boston Celtics unggul tipis 20-18 dari tim tamu Dallas Mavericks.

Pada kuarter kedua, dominasi Boston Celtics dari Dallas Mavericks terus berlanjut. Boston Celtics mampu menambah keunggulan dari Dallas Mavericks menjadi 47-38.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh, Dallas Mavericks mencoba bangkit dan menipiskan ketertinggalan dari Boston Celtics. Pada kuarter ketiga ini, Dallas Mavericks akhirnya mampu membalikan keadaan dan berbalik unggul 76-73 dari Boston Celtics.

Pada kuarter penentuan, kedua tim bermain silih beganti serangan. Namun, keunggulan Dallas Mavericks atas Boston Celtics mampu bertahan hingga pertandingan usai dan skor akhir berakhir menjadi 95-92 untuk kemenangan Dallas Mavericks.

Pada pertandingan ini, bintang andalan Dallas Mavericks, Luka Doncic, berhasil keluar menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi pada pertandingan kali ini. Luka Doncic menciptakan total 26 poin, 8 rebound dan 8 assist.

Bagaimana keseruan pertandingan Dallas Mavericks melawan Boston Celtics? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 March 2022, 14:56 WIB

Video Terkait

Spotlights