VIDEO: Aksi Gemilang Stephen Curry Saat Bantu Golden State Warriors Kalahkan Minnesota Timberwolves di NBA

VIDEO: Aksi Gemilang Stephen Curry Saat Bantu Golden State Warriors Kalahkan Minnesota Timberwolves di NBA

Stephen Curry memimpin timnya, Golden State Warriors, mengalahkan Minnesota Timberwolves dalam NBA 2021/2022, Kamis (27/1/2022) pagi hari WIB di Chase Center. Bermain di depan para pendukungnya, Stephen Curry sukses menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi untuk Warriors pada pertandingan hari ini.

Pada laga hari ini Warriors berhasil mengalahkan tamunya, Minnesota Timberwolves dengan skor akhir 124-115. Dengan kemenangan kali ini membuat Warriors terus menempel pimpinan klasemen sementara NBA wilayah barat, Phoenix Suns, di posisi kedua.

Salah satu aksi terbaik dari Stephen Curry pada hari ini terjadi pada kuarter pertama. Pemain yang identik dengan nomor punggung 30 ini, dengan sempurna mencetak tiga poin hampir dari tengah lapangan. Raihan tiga angka tersebut berhasil mendekatkan jarak poin timnya yang sedang tertinggal dari Timberwolves.

Pada pertandingan hari ini, Stephen Curry menorehkan poin terbanyak bagi Warriors. Pemain berusia 33 tahun tersebut menorehkan 29 poin, 8 rebound dan 6 assist di laga Warriors melawan Timberwolves kali ini.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Stephen Curry saat membawa Golden State Warriors mengalahkan Minnesota Timberwolves di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 January 2022, 16:27 WIB

Video Terkait

Spotlights