VIDEO: Deretan Aksi Clint Capela yang Berhasil Bawa Atlanta Hawks Menang atas San Antonio Spurs di NBA Hari Ini

VIDEO: Deretan Aksi Clint Capela yang Berhasil Bawa Atlanta Hawks Menang atas San Antonio Spurs di NBA Hari Ini

Atlanta Hawks berhasil meraih kemenangan atas San Antonio Spurs dalam lanjutan NBA 2020/2021. Clint Capela, berhasil mencatatkan aksi menarik di pertandingan yang berlangsung, Jumat (2/4/2021).

Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mengantongi catatan bagus dalam aksinya hari ini. Ia mencatatkan 28 poin dengan 17 rebound.

Atlanta Hawks memang berhasil lebih unggul sejak pertandingan dimulai. Mereka berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dengan poin telak 32-22 di kuarter pertama.

Namun, permainan berubah pada kuarter kedua. San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan tipis atas Atlanta Hawks dengan tambahan poin 26-22.

San Antonio Spurs kembali berhasil mempimpin pada kuarter ketiga. Mereka kembali unggul tipis atas Atlanta Hawks dengan tambahan poin 32-30.

Memasuki kuarter keempat, Atlanta Hawks semakin tertinggal atas San Antonio Spurs. Mereka kembali menelan kekalahan dengan poin 26-30.

Pertandingan yang memiliki hasil imbang, dilanjutkan dalam babak over time. Disini, Atlanta Hawks kembali bangkit.

Pada putaran pertama over time, Atlanta Hawks hanya bisa berhasil meraih poin imbang atas San Antonio Spurs dengan hasil 9-9, namun Atlanta Hawks berhasil meraih kemenangan pada over time babak kedua. Mereka berhasil menang dengan poin 15-10 atas San Antonio Spurs.

Clint Capela memang berperan penting dalam pertandingan ini. Ia berhasil membawa Atlanta Hawks menang atas San Antonio Spurs. Berikut deretan aksi terbaik dari Clint Capela pada NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 April 2021, 20:21 WIB

Video Terkait

Spotlights