VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Berhasil Kalahkan San Antonio Spurs dengan skor 115-106

VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Berhasil Kalahkan San Antonio Spurs dengan skor 115-106

Tuan rumah Dallas Mavericks berhasil mengalahkan tamunya San Antonio Spurs di American Airlines Center, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Kamis (11/3/2021). Dalam pertandingan ini Dallas Mavericks unggul atas San Antonio Spurs dengan skor 115-104.

Pada kuarter pertama Dallas Mavericks sempat tertinggal terlebih dahulu dari San Antonio Spurs. Dallas Mavericks tertinggal dengan skor 27-32.

Sampai kuarter kedua pun Dallas Mavericks masih belum bisa bangkit dari ketertinggalan. Tim asuhan Rick Carlisle ini makin jauh tertinggal dari San Antonio Spurs dengan skor 52-59.

Momen kebangkitan Dallas Mavericks pun terjadi pada kuarter ketiga.Dallas Mavericks berhasil membalikan keadaan dengan mencetak 35 poin di kuarter ketiga ini. Sementara lawannya San Antonio Spurs hanya mencetak 27 poin.

Di kuarter terakhir Dallas Mavericks semakin diatas angin. Dallas Mavericks unggul lima bola atas San Antonio Spurs pada kuarter keempat ini. Dallas Mavericks menutup pertandingan dengan keunggulan 115-104.

Pada pertandingan ini pemain Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis, menjadi bintang. Pemain berusia 25 tahun ini sukses menjadi pencetak poin terbanyak untuk Dallas Mavericks. Kristaps Porzingis berhasil mencetak total 28 poin, 14 rebound, dan satu assist. Salah satu pemain andalan Dallas Mavericks, Luca Doncic, juga menampilkan permainan yang bagus. Doncic berhasil mencetak 22 poin, 12 rebound dan 12 assist.

Sementara di kubu San Antonio Spurs, DeMar DeRozan berhasil menjadi yang terbaik. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu berhasil mencetak 30 poin dan 11 assist untuk San Antonio Spurs. Namun sayang usahanya tersebut tidak dapat menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan hasil ini membuat Dallas Mavericks menduduki peringkat delapan klasemen wilayah barat NBA 2020-2021. Sementara San Antonio Spurs harus puas tertahan di posisi tujuh klasemen sementara.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 11 March 2021, 15:28 WIB

Video Terkait

Spotlights