VIDEO: Big Match! Chelsea Bawa Misi Balas Dendam Kalahkan Liverpool di Anfield Stadium

VIDEO: Big Match! Chelsea Bawa Misi Balas Dendam Kalahkan Liverpool di Anfield Stadium

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025. Tuan rumah Liverpool ditantang tamunya Chelsea yang datang mengusung misi balas dendam di Anfield Stadium.

Laga ini akan digelar pada Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB yang akan dimainkan di Anfield Stadium, markas The Reds yang terkenal angker bagi tim lawan.

Liverpool dan Chelsea sama-sama baru kalah sekali, serta hanya terpaut empat poin di klasemen. Liverpool sudah menang enam kali, sedangkan Chelsea baru empat kali.

Dari dua pertemuan terakhir, tim asal London ini harus menelan kekalahan dari Liverpool. Kalah di final Carabao Cup dan kalah telak 4-1 di Liga Inggris.

Namun, Chelsea datang dengan mengusung misi untuk balaskan dendam mereka. Bermain di kandang lawan, tak menyurutkan semangat Cole Palmer dkk. untuk hadirkan kejutan dan merebut tiga poin.

Sementara Liverpool diprediksi akan tampil perkasa dalam laga ini. Selain bermain di kandang sendiri, The Reds sedang berada dalam tren positif dalam lima laga terakhirnya yang disapu bersih dengan kemenangan.

Mampukah Chelsea membalaskan dendam mereka di Anfield nanti, atau justru Liverpool yang memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Inggris musim ini? laga nanti patut untuk dinantikan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 18 October 2024, 18:20 WIB

Video Terkait

Spotlights