VIDEO: 4 Pelatih Berstatus Pengangguran yang Bisa Gantikan Erik Ten Hag di MU

VIDEO: 4 Pelatih Berstatus Pengangguran yang Bisa Gantikan Erik Ten Hag di MU

Manchester United sedang menghadapi tekanan besar. Hasil buruk yang dialami tim membuat posisi Erik ten Hag semakin terancam.

Terbaru, Manchester United bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Aston Villa dalam ajang Premier League. Hasil itu membuat Setan Merah sudah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pendukung mulai mempertanyakan apakah Ten Hag masih pantas memimpin Setan Merah. Desakan untuk mengganti pelatih asal Belanda itu masih terus berkumandang.

Jika manajemen klub memutuskan untuk menggantinya, ada beberapa pelatih papan atas yang saat ini sedang menganggur. Pelatih-pelatih ini memiliki pengalaman melatih klub besar dan tak terikat dengan tim manapun.

Pengalaman dan rekam jejak mereka membuat mereka menjadi kandidat potensial untuk menggantikan Ten Hag. Manchester United mungkin bisa mengambil salah satu dari mereka untuk membawa perubahan di Old Trafford.

Berikut ini lima pelatih yang berstatus tanpa klub yang bisa menjadi pilihan Manchester United untuk menjadi pengganti Erik ten Hag.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 October 2024, 18:31 WIB

Video Terkait

Spotlights