VIDEO: Posisi Erik Ten Hag Penuh Tekanan, Masa Depannya di MU Semakin Suram?

VIDEO: Posisi Erik Ten Hag Penuh Tekanan, Masa Depannya di MU Semakin Suram?

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memilih untuk cuti sejenang untuk beristirahat sejenak minggu ini.

Menurut laporan, ketika para direktur MU mengadakan pertemuan kemarin untuk membahas musim dan rencana untuk Old Trafford, Ten Hag terbang dari Manchester untuk liburan singkat.

Petinggi klub itu berbicara dengan pelatih asal Belanda itu setelah hasil imbang 0-0 di Aston Villa pada hari Minggu dan meninggalkan negara itu dengan keyakinan akan posisinya.

Ten Hag telah menyatakan bahwa ia dan dewan direksi sependapat, meskipun ada spekulasi yang menghebohkan tentang masa depannya.

Kemarin, di antara para petinggi MU, hadir pula mantan kapten Gary Neville, yang telah sangat kritis terhadap Ten Hag selama 18 bulan terakhir.

Sejak awal musim, Manchester United memang tampil kurang meyakinkan. The Red Devils kini terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara, bahkan kalah produktivitas gol dari tim juru kunci seperti Southampton.

Hasil imbang melawan Aston Villa semakin memperburuk situasi klub. Tekanan terhadap pelatih asal Belanda itu semakin besar, terlebih performa MU yang belum juga membaik dan jauh di bawah ekspektasi.

Meski masih terikat kontrak dua tahun di Old Trafford, posisi Erik ten Hag masih belum aman. Kehadiran Sir Jim Ratcliffe, salah satu pemilik Manchester United, di Villa Park, menambah panas rumor masa depan pria asal Belanda itu.

Erik Ten Hag mengatakan bahwa ia berharap dapat berbicara dengan para pengambil keputusan di Manchester United (MU) dalam beberapa hari ke depan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 08 October 2024, 21:08 WIB

Video Terkait

Spotlights