VIDEO: Mohamed Salah dan 3 Pemain Liverpool Bergaji Termahal Musim 2024/2025

VIDEO: Mohamed Salah dan 3 Pemain Liverpool Bergaji Termahal Musim 2024/2025

Liverpool terus bersaing di puncak kompetisi sepak bola Inggris dan Eropa. Gaji tinggi untuk para pemain bintang menjadi kunci menjaga performa mereka, salah satu pemain dengan gaji tertinggi ialah Mohamed Salah.

Para pemain kunci Liverpool mendapatkan kontrak yang mencerminkan nilai penting mereka dalam skuad. Beberapa pemain menonjol sebagai penerima bayaran tertinggi di klub.

Bintang seperti Mohamed Salah terus menjadi andalan tim. Namun, sejumlah pemain lain juga mendapatkan gaji besar seiring dengan peran mereka yang krusial di lapangan.

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Dengan kemampuan luar biasa di lapangan, Salah tidak hanya menjadi andalan tim, tetapi juga ikonik di Anfield.

Salah kini telah mencetak 214 gol dari 355 pertandingan bersama Liverpool. Dengan skill dan ketajaman yang dimilikinya, Salah terus membuktikan mengapa dia layak mendapatkan posisi teratas dalam daftar gaji.

Namun, selain Mohamed Salah masih ada pemain Liverpool yang mempunyai gaji yang besar. Berikut ini empat pemain Liverpool dengan gaji termahal musim 2024/2025.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 October 2024, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights