VIDEO: Nicolas Jackson Jadi Bintangnya saat Chelsea Menang 3-0 atas West Ham United

VIDEO: Nicolas Jackson Jadi Bintangnya saat Chelsea Menang 3-0 atas West Ham United

Nicolas Jackson tampil sangat impresif dalam laga big match, Chelsea melawan West Ham United, Sabtu (21/9/2024). Ia mencetak dua gol dalam waktu singkat, yaitu pada menit ke-4 dan 18, serta memberikan assist untuk gol Cole Palmer di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengalahkan tuan rumah West Ham dengan skor 3-0, membantu mereka naik ke peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025.

Dalam laga tersebut, Jackson menunjukkan kemampuan yang luar biasa dengan dua gol yang sangat memukau. Gol pertamanya datang dalam waktu singkat.

Setelah interval, Jackson kembali bermain sebagai penyerang yang efektif, membantu Chelsea memperluas keunggulan mereka. Gol kedua dan assistnya untuk Palmer, kembali membuat Chelsea semakin unggul, yang akhirnya dimenangkan dengan skor 3-0.

Kemenangan ini juga membantu Chelsea memperpanjang rentetan kemenangan mereka di Liga Inggris musim ini, dengan rentetan kemenangan yang tidak terputus selama empat pertandingan. Sementara itu, West Ham mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di kandang, yang membuat mereka berada di peringkat ke-14 klasemen.

Dengan penampilan impresif ini, Nicolas Jackson memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting Chelsea di musim ini. Ia juga membantu Enzo Maresca mencapai prestasi yang luar biasa sebagai manajer Chelsea, yang sempat diragukan kiprahnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 22 September 2024, 15:22 WIB

Video Terkait

Spotlights