VIDEO: Mantan Pemain Manchester United, Angel Gomez Diincar Liverpool

VIDEO: Mantan Pemain Manchester United, Angel Gomez Diincar Liverpool

Eks gelandang Manchester United, Angel Gomes, dilaporkan diincar oleh raksasa Premier League, Liverpool. Gomes cabut dari Man United pada tahun 2020 silam. Ia pergi karena tak mendapat banyak kans bermain di Old Trafford.

Gomes kemudian pindah ke Lille. Namun ia sempat disekolahkan ke Boavista di Portugal. Setelah itu ia balik ke Lille. Gelandang berusia 24 tahun ini kemudian jadi salah satu pemain andalan klub Prancis tersebut.

Angel Gomes mendapat penghargaan karena performa apiknya di Lille selama tiga musim terakhir. Ia dipanggil membela Timnas inggris pada jeda internasional September 2024 kemarin.

Pemanggilan ke Timnas Inggris bukan satu-satunya hal yang positif bagi Gomes pada bulan September ini. Kabarnya ia juga diincar oleh Liverpool.

Rumor ini berasal dari laporan Football Insider, via Liverpool Echo. Laporan itu mengklaim bahwa scout dari Liverpool ikut hadir kala Gomes membela Inggris di laga lawan Finlandia.

Laporan itu juga mengklaim Liverpool berniat merekrutnya setelah musim ini berakhir. Tapi selain The Reds, Gomes juga disebut diincar oleh Newcastle.

Skuad Liverpool saat ini punya sejumlah pemain tengah top. Ada Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Masih ada juga Curtis Jones dan Harvey Elliott. Selain itu ada pula Ryan Gravenberch dan Wataru Endo.

Dengan komposisi pemain yang ada sekarang, akan sulit bagi Angel Gomes bersaing dengan pemain lainnya di lini tengah Liverpool. The Reds sendiri punya pemain bertipe kreatif dalam diri Mac Allister, Szoboszlai, dan Elliott.

Liverpool sebenarnya lebih butuh gelandang bertahan baru. Mereka cuma punya Endo yang merupakan satu-satunya gelandang bertahan murni di posisi tersebut.

*Video ini di edit oleh Muhammad Daffa Satrio mahasiswa magang dari Universitas Esa Unggul

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 September 2024, 19:27 WIB

Video Terkait

Spotlights