VIDEO: Liverpool Kalah di Kandang Sendiri, Arne Slot Ungkapkan Penyesalannya

VIDEO: Liverpool Kalah di Kandang Sendiri, Arne Slot Ungkapkan Penyesalannya

Pelatih Liverpool, Arne Slot, mengungkapkan Penyesalannya atas kekalahan timnya dari Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025 pekan ke-4, Sabtu (14/9/2024). Kekalahan ini membuat ia menyebut bahwa ini adalah sebuah kemunduran.

Di laga ini, Liverpool yang diunggulkan meraih kemenangan justru kalah. Mereka tumbang dengan skor 1-0 di Anfield berkat gol Callum Hudson-Odoi.

Menurut Slot, kekalahan melawan Nottingham Forest ini tidak bisa diterima. Apalagi Forest ia nilai bukan tim top di Premier League, sehingga kekalahan ini terasa menyesakkan bagi sang pelatih.

"Ketika anda kalah di kandang, itu sebuah langkah mundur. Terutama ketika anda menghadapi tim seperti mereka," sambung Slot.

"Mereka mungkin mencoba untuk bisa lolos ke Liga Champions, namun biasanya mereka tidak finish di 10 besar. Jadi ketika anda kalah dari tim seperti ini maka anda pasti sangat kecewa."

Kekalahan melawan Forest ini tentu menyisakan luka mendalam bagi Liverpool. Pasalnya streak tiga kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris dipastikan terhenti.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 15 September 2024, 12:55 WIB

Video Terkait

Spotlights