VIDEO: Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan, Erik ten Hag Bisa Bernafas Lega

VIDEO: Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan, Erik ten Hag Bisa Bernafas Lega

Hasil memuaskan didapatkan Manchester United kala bertandang ke markas Southampton, Sabtu (14/9/2024) dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025 pekan ke-4. Setan Merah menang telak 3-0 yang membuat Erik ten Hag bisa Bernafas lega.

Tiga gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Mathjis de Light, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho. Berkat hasil ini, Erik ten Hag pun memuji performa anak-anak asuhnya dalam laga tersebut.

"Tim ini sedang berkembang tetapi masih membutuhkan waktu. Dan kami harus membangun tim ini. Tapi saya yakin kami akan sampai di sana. Itu akan menjadi kerja keras dan. Tapi Anda bisa melihat perkembangannya dari pertandingan ke pertandingan," ujar ten Hag.

Tak hanya itu, sang pelatih juga memuji penampilan Marcus Rashford yang berhasil kembali mencetak gol setelah alami paceklik gol. Ia berharap sang striker bisa menambah golnya lagi di musim ini.

Selain itu penampilan Mathjis de Light juga mendapatkan sorotan khusus sang pelatih. Ten Hag menyebut bahwa sang pemain tidak memerlukan waktu yang lebih lama lagi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di Manchester United.

Berkat kemenangan ini Manchester United menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. Selanjutnya, pasukan Erik ten Hag akan menghadapi Crystal Palace dalam pekan ke-5.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 15 September 2024, 12:16 WIB

Video Terkait

Spotlights