VIDEO: 4 Pemain MU yang Berkelas Dunia di Mata Alex Ferguson

VIDEO: 4 Pemain MU yang Berkelas Dunia di Mata Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson adalah sosok yang tidak bisa dipisahkan dari kedigdayaan Manchester United (MU) pada eranya. Ia berhasil membuat MU menjadi tim terkuat di Inggris bahkan dunia.

Selama 26 tahun di Old Trafford, banyak pemain dengan nama besar di MU yang berhasil ia orbitkan. Selama menukangi tim Setan Merah, ia punya nama-nama semacam Peter Schmeichel, Rio Ferdinand, Gary Neville, Roy Keane dan Wayne Rooney.

Namun deretan nama itu bukanlah yang terbaik di mata Alex Ferguson. Setidaknya ada empat pemain di MU yang diakuinya sebagai yang terbaik di antara yang terbaik.

Tanpa perlu basa-basi, yuk simak empat pemain MU yang dianggap paling berkelas di MU oleh Sir Alex Ferguson berikut ini.

Ryan Giggs adalah legenda Manchester United. Selama 24 tahun berkiprah di sepak bola profesional, ia hanya bermain di Manchester United. Banyak gelar juara dan rekor yang diukir Ryan Giggs.

Saat memutuskan pensiun pada 2014 lalu, Ryan Giggs tercatat memainkan 963 laga bersama United di semua kompetisi. Catatan tersebut adalah rekor penampilan terbanyak di klub. Sulit melihat rekor ini dipecahkan pemain lain.

Sir Alex Ferguson menyebut Ryan Giggs sebagai pemain yang fantastis. Ia dianugerahi dengan skill mumpuni dengan kaki kiri mautnya.

Namun, selain Ryan Giggs masih ada pemain lainnya yang dianggap pemain berkelas. Berikut ini empat pemain MU yang dianggap paling berkelas di MU oleh Sir Alex Ferguson.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 September 2024, 17:28 WIB

Video Terkait

Spotlights