VIDEO: Arne Slot Hadapi Ujian Pertama di Derbi Liverpool Melawan Manchester United

VIDEO: Arne Slot Hadapi Ujian Pertama di Derbi Liverpool Melawan Manchester United

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot, akan menghadapi ujian perdananya di laga besar. Laga derbi melawan Manchester United akan menjadi ujian pertamanya di Liga Inggris.

Arne Slot mengatakan bahwa betapa pentingnya laga ini bagi Liverpool. Laga melawan Manchester United punya semangat tersendiri bagi pemain ataupun pelatih yang bertugas.

"Jika Anda mulai bekerja di Liverpool, semua orang tahu, setiap pemain yang datang tahu dan setiap manajer yang datang tahu, betapa pentingnya pertandingan melawan Manchester United," ujar Slot.

Sebelumnya nama Erik ten Hag sudah tidak asing lagi bagi Arne Slot. Di Liga Belanda, keduanya saling terlibat dalam persaingan. Arne Slot bersama Feyenoord dan ten Hag bersama Ajax.

"Ini mirip dengan ketika Anda bekerja di Feyenoord, betapa besarnya pertandingan melawan Ajax. Orang-orang memberi tahu Anda, tentu saja, tetapi itu tidak terlalu penting," tandasnya.

Liverpool akan datang ke Old Trafford dengan modal yang bagus. Arne Slot berhasil meraih dua kemenangan di awal musim dengan tanpa kebobolan. Sementara Manchester United sedang goyah di awal musim dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 September 2024, 11:51 WIB

Video Terkait

Spotlights