VIDEO: Erik ten Hag Bakal Pertahankan Rekor Manchester United Jelang Hadapi Liverpool

VIDEO: Erik ten Hag Bakal Pertahankan Rekor Manchester United Jelang Hadapi Liverpool

Jelang laga menghadapi Liverpool, sebagai pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sudah tidak sabar menanti laga ini dan bakal mempertahankan rekornya saat bersua Liverpool.

Manchester United akan menjamu Liverpool di laga pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025, pada Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB. Laga big match kepagian ini diprediksi akan berjalan dengan seru.

MU menghadapi laga ini dengan modal yang kurang baik. Pekan lalu, anak asuh pelatih asal Belanda ini harus menelan kekalahan dari Brighton 2-1.

Gol di menit-menit akhir masih menjadi perhatian tersendiri. Lengahnya lini belakang di penghujung laga yang seharusnya menjadi titik yang harus dievaluasi ten Hag.

Erik ten Hag akan sepenuhnya menyadari sorotan akan tertuju padanya pada hari Minggu saat Setan Merah menghadapi rival beratnya, Liverpool di Old Trafford.

"Selalu saja, ketika laga melawan Liverpool, itu sangat menarik dan kami sangat menantikan untuk bersaing dengan mereka," ujar ten Hag.

Laga nanti, Erik ten Hag bertekad untuk mempertahankan rekor kemenangan yang dipegang Manchester United kala bersua Liverpool, meski dengan kondisi tim yang belum sepenuhnya bagus.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 September 2024, 11:09 WIB

Video Terkait

Spotlights