VIDEO: Kejutan di Detik Akhir, Arsenal Resmi Datangkan Raheem Sterling dari Chelsea

VIDEO: Kejutan di Detik Akhir, Arsenal Resmi Datangkan Raheem Sterling dari Chelsea

Kejutan dihadirkan Arsenal di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2024. The Gunners resmi datangkan Raheem Sterling dari Chelsea dengan status pinjaman.

Sterling tidak masuk dalam rencana baru Chelsea. Pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca, memilih untuk langsung membuat latihan terpisah.

Para pemain Chelsea yang berlatih secara terpisah otomatis tidak mendapat kesempatan tampil reguler. Raheem Sterling sempat termasuk ke dalam daftar pemain yang berlatih terpisah tersebut.

Sebelumnya Sterling sempat beberapa kali masuk skenario transfer Chelsea. Ia sempat dirumorkan menjadi bagian dari penawaran Chelsea untuk meminang Jadon Sancho dari Manchester United.

Menjelang penutupan bursa transfer, Sterling memiliki kejelasan terkait nasibnya musim ini. Sterling sudah menandatangani semua dokumen untuk peminjamannya ke Arsenal.

Kesepakatan yang terjadi secara cepat langsung diikuti oleh penandatanganan dokumen dari sang pemain. Arsenal akan meminjam Sterling selama semusim tanpa kewajiban untuk membeli.

Kehadiran mantan pemain Chelsea, Raheem Sterling akan menambah amunisi Mikel Arteta untuk mencoba meraih gelar. Pertarungan Arsenal di Liga Inggris berpeluang berakhir dengan manis.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 31 August 2024, 19:02 WIB

Video Terkait

Spotlights