VIDEO Profil Bintang: Hijrah ke Chelsea, Pedro Neto Tunjukkan Pengabdian Panjang di Stamford Bridge

VIDEO Profil Bintang: Hijrah ke Chelsea, Pedro Neto Tunjukkan Pengabdian Panjang di Stamford Bridge

Pedro Neto menjadi salah satu rekrutan anyar Chelsea di musim ini yang sangat fenomenal. Bagaimana tidak, ia akan diikat dengan kontrak panjang, yaitu selama tujuh musim.

Pemain asal Portugal ini akan menjadi bagian dari lini depan The Blues musim ini. Penampilannya yang memukau bersama Wolves, membuat Chelsea memboyongnya ke Stamford Bridge.

Pedro Neto merupakan pemain jebolan akademi Braga di Portugal. Ia juga membawa Timnas Portugal meraih gelar juara Torneio Internacional Algarve U-17 pada 2017.

Tak hanya itu, Pedro juga menjadi pencetak gol termuda ketiga dalam sejarah klub Braga di usia 17 tahun, dua bulan dan lima hari.

Ia sempat membela Lazio untuk sesaat dan berhasil meraih gelar Coppa Italia. Kemudian bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sejak 2019.

Pedro total, telah tampil sebanyak 135 kali di semua kompetisi. Musim lalu, dia tampil brilian dengan mencetak 11 gol dari 20 penampilan di Liga Inggris.

Penampilannya yang memukau musim lalu, yang membuat Chelsea kepincut dengan penampilan Pedro Neto. Semoga pengabdian panjang sang pemain membuahkan hasil bagi dirinya dan klub.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 26 August 2024, 12:06 WIB

Video Terkait

Spotlights