VIDEO: Manchester City Resmi Pulangkan Ilkay Gundogan dari Barcelona

VIDEO: Manchester City Resmi Pulangkan Ilkay Gundogan dari Barcelona

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, membuat pengumuman penting. Mereka resmi memulangkan kembali Ilkay Gundogan dari Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Gundogan bukan sosok yang asing bagi Manchester City. Ia tujuh tahun membela The Cityzens sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun 2016 silam.

Namun di musim lalu, Gundogan memutuskan cabut dari Etihad Stadium. Ia memilih untuk bergabung dengan klub Spanyol, Barcelona.

Jumat (23/8/2024), Gundogan memasuki lembaran baru dalam kariernya. Ia resmi bergabung kembali dengan The Cityzens. Melalui laman resmi mereka, Manchester City resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut sang gelandang dari Barcelona.

Pemain Timnas Jerman itu diberikan kontrak berdurasi satu tahun untuk memperkuat kembali The Cityzens. Gundongan sendiri mengaku bahagia bisa balikan dengan Manchester City. Ia berharap bisa berkontribusi lebih untuk The Cityzens.

Ilkay Gundogan merupakan rekrutan kedua Manchester City di musim panas ini. Sebelumnya City telah merekrut Savinho untuk memperkuat sektor sayap mereka.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 August 2024, 16:10 WIB

Video Terkait

Spotlights