VIDEO Profil Bintang: Joshua Zirkzee Sang Mesin Gol Baru Manchester United di Liga Inggris 2024/2025

VIDEO Profil Bintang: Joshua Zirkzee Sang Mesin Gol Baru Manchester United di Liga Inggris 2024/2025

Joshua Zirkzee menjadi wajah baru di Liga Inggris. Pemain yang didatangkan Manchester United ini, digadang-gadang bakal menjadi mesin gol baru bagi Setan Merah.

Pekan perdana Liga Inggris 2024/2025 mencuatkan beberapa nama yang layak disebut bintang kejutan. Satu di antara yang paling mencolok adalah Manchester United, yang sedang berusaha keras mengubah kekuatan skuad.

Joshua Zirkzee langsung menunjukkan kemampuan dengan mencetak gol kemenangan untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Fulham. Meskipun memulai laga dari bangku cadangan, mantan pemain Bologna ini tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol tunggal pada menit ke-87.

Striker asal Belanda tersebut dengan cerdik memanfaatkan umpan silang dari Alejandro Garnacho untuk merobek gawang lawan. Penampilan gemilang Zirkzee pun mendapat pujian dari manajer Erik ten Hag, berkat kontribusi maksimal dalam meraih tiga poin pertama musim ini.

Pemain yang banyak meraih kesuksesan di Jerman kala berseragam Bayern Munchen ini, ternyata juga mendapat penghargaan pemain muda terbaik di Serie A musim lalu.

Bagi Joshua Zirkzee, pengalaman perdana di panggung Liga Inggris akan memberi beban tak ringan. Apalagi, akhir pekan ini, fans Manchester United tentu berharap dirinya bisa bermain sejak awal, lalu merobek gawang Brighton.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 August 2024, 13:36 WIB

Video Terkait

Spotlights