VIDEO Profil Bintang: Leny Yoro, Benteng Tangguh MU Siap Mengguncang Liga Inggris 2024/2025!

VIDEO Profil Bintang: Leny Yoro, Benteng Tangguh MU Siap Mengguncang Liga Inggris 2024/2025!

Bintang baru Manchester United (MU), Leny Yoro, menjadi tambahan kekuatan bagi jantung pertahanan Setan Merah di Liga Inggris 2024/2025. Bek muda ini siap mengguncang sepak bola Inggris.

Liga Inggris 2024/2025 sudah kembali bergulir. Memasuki musim baru, semua tim memiliki hasrat untuk meraih gelar juara. Terlebih bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Musim lalu memang bukan musim yang baik bagi MU. Finis di papan tengah klasemen, tertinggal jauh dari rival satu kota, Manchester City yang mengamankan gelar juara.

Di musim ini Setan Merah benar-benar rombak. Sadar lini pertahanan selalu ada kekurangan, Erik ten Hag mendatangkan pemain baru yang mayoritas berposisi pemain belakang.

Salah satunya Leny Yoro. Pemain 18 tahun ini memiliki postur yang sangat bagus bagi seorang bek. Terlebih ia masih bisa terus berkembang bersama Manchester United.

Yoro diboyong MU dari Lille dengan mahar 62 juta Euro. Ini menjadikan dirinya sebagai bek termahal kedua dalam sejarah pembelian pemain Setan Merah.

Kemampuannya dalam melakukan man marking, yang membuat MU tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Ditambah bagi seorang bek, Yoro memiliki akurasi umpan yang bagus.

Meski sedang dihantui cedera, penampilan Leny Yoro bersama MU musim ini sangat dinantikan. Apalagi di usianya yang masih muda, ia bisa menjadi kejutan di Liga Inggris 2024/2025.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 23 August 2024, 10:06 WIB

Video Terkait

Spotlights