VIDEO Bola Break: Erling Haaland Jangan Sombong, Cole Palmer Bisa jadi Pesaing Serius Top Skorer

VIDEO Bola Break: Erling Haaland Jangan Sombong, Cole Palmer Bisa jadi Pesaing Serius Top Skorer

Erling Haaland bomber tajam milik Manchester City baru saja mencatatkan namanya ke dalam daftar pencetak gol di Liga Inggris musim 2024/2025. Peraih sepatu emas musim lalu ini, mendapat ancaman dari pesaingnya, Cole Palmer.

Musim lalu memang menjadi musim yang baik bagi dua orang yang pernah berseragam Manchester City ini. Ketajaman Haaland terbukti dari prestasinya yang mencatatkan 27 gol.

Namun, Cole Palmer hadir dengan penuh kejutan. Pemain asal Inggris ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Inggris 2023/2024 dengan menorehkan 22 gol.

Yang lebih spesial, ia bukanlah seorang striker murni. Palmer berangkat dari seorang gelandang kreatif yang juga produktif. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim lalu.

Di musim yang baru bergulir ini, kedua pemain ini diprediksi akan kembali bersaing dengan ketat. Tentu, nama-nama lain seperti Dominic Solanke dan Alexander Isak akan tetap bersaing bersama mereka berdua.

Akankah Erling Haaland bisa menjadi striker tajam di Liga Inggris 2024/2025, atau justru Cole Palmer akan menjadi kejutan lagi bagi Haaland, atau bahkan ada nama lain yang melecut menjadi pemuncak pencetak gol terbanyak? menarik untuk dinantikan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 22 August 2024, 17:42 WIB

Video Terkait

Spotlights