VIDEO Bola Break: Kuda Hitam Liga Inggris Musim Ini, Bikin Klub Besar Waspada

VIDEO Bola Break: Kuda Hitam Liga Inggris Musim Ini, Bikin Klub Besar Waspada

Liga Inggris musim 2024/2025 sudah berjalan. Semua tim sudah memainkan laga di pekan pertamanya. Sang juara bertahan, Manchester City berhasil merengkuh tiga poin kala melawan Chelsea.

Meski The Blues melakukan transfer besar-besaran di jendela transfer lalu, tak membuat timnya berhasil menahan gempuran dari anak-anak asuh Pep Guardiola.

Mesin gol andalan Man City, Erling Haaland mulai mencatatkan namanya di daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2024/2025 dengan menyumbang satu gol di laga perdana. Mateo Kovacic mantan pemain Chelsea juga turut menyumbangkan satu gol.

Meski berjalan dengan mulus, Manchester City wajib mewaspadai tim kuda hitam yang bisa saja menjadi penghalang mereka untuk kembali mempertahankan gelar.

Aston Villa adalah salah satu lawan yang perlu mendapat perhatian lebih dari Pep Guardiola. Pasalnya mereka menjadi salah satu tim kuda hitam yang kuat di musim lalu.

Musim lalu mereka finis di peringkat empat dengan koleksi 68 poin. Tim asuhan Unai Emery ini bisa menjadi lawan tangguh bagi tim-tim yang bersaing meraih gelar juara musim ini.

Di laga perdana Liga Inggris 2024/2025 Aston Villa mampu meraih hasil penuh kala bertamu ke markas West Ham. Ini perlu menjadi perhatian bagi tim-tim besar dalam persaingan gelar juara liga terbaik di dunia.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 21 August 2024, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights