VIDEO Bola Break: Kupas Tuntas Persaingan Liga Inggris Musim Ini

VIDEO Bola Break: Kupas Tuntas Persaingan Liga Inggris Musim Ini

Liga Inggris 2024/2025 sudah memasuki pekan pertama. Musim ini siap menyuguhkan pertarungan sengit, menarik, dan menjanjikan banyak kejutan.

Persaingan kemungkinan akan kembali didominasi klub-klub raksasa Liga Inggris. Sebut saja juara bertahan Manchester City, Arsenal, Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea.

Di pekan pertama duo Manchester berhasil meraih poin penuh, Arsenal dan Liverpool juga sama-sama mengamankan tiga poin. Tim promosi, Leicester City, meraih satu poin setelah bermain imbang melawan Tottenhma Hotspur.

Liga Inggris 2024/2025 akan terasa lebih seru. Jika melihat kekuatan masin-masing tim, tentunya bisa saja muncul calon juara baru untuk mematahkan dominasi Manchester City.

Arsenal menjadi salah satu calon terkuat juara baru di Liga Inggris 2024/2025. Anak-anak asuh Mikel Arteta bisa meruntuhkan kekuatan Pep Guardiola di Liga Inggris.

Namun, jangan lupakan tim kuda hitam yang bisa menjadi batu penghalang tim-tim besar dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Tim ini bisa meramaikan persaingan ketat musim ini. Penasaran kelanjutannya? simak Bola Break kali ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 20 August 2024, 15:59 WIB

Video Terkait

Spotlights