VIDEO: 4 Rekrutan MU di Musim Panas 2024 yang Habiskan Dana Lebih dari 2 Triliun Rupiah

VIDEO: 4 Rekrutan MU di Musim Panas 2024 yang Habiskan Dana Lebih dari 2 Triliun Rupiah

Update transfer resmi yang dilakukan Manchester United di musim panas 2024. Sejauh ini Setan Merah telah mendatangkan total empat pemain ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United bergerak aktif dalam belanja pemain. Ini disebabkan mereka finish di posisi delapan pada musim 2023/2024 kemarin dan mereka tidak mau hal itu terulang lagi.

Di bawah komando Dan Ashworth, direktur olahraga Setan Merah yang baru, Manchester United bergerak efisien di bursa transfer kali ini. Mereka sejauh ini telah melakukan sejumlah transfer yang cukup jitu. Salah satu rekrutan anyar Setan Merah ialah Joshua Zirkzee.

Perekrutan pertama Manchester United di musim panas ini adalah mendatangkan Joshua Zirkzee.

Zirkzee merupakan salah satu rising star di Serie A. Dua musim terakhir ia menunjukkan ketajaman yang impresif bersama Bologna.

Sempat bersaing sengit dengan AC Milan, MU berhasil memenangkan transfer ini. Setan Merah membayar sekitar 42,5 juta Euro kepada Bologna untuk transfer striker Timnas Belanda tersebut.

Namun, selain Joshua Zirkzee masih ada pemain lainnya yang dibeli Manchester United di bursa transfer. Berikut ini rekap seluruh transfer resmi Manchester United di bursa transfer musim panas ini yang sudah menghabiskan lebih dari dua triliun rupiah.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 August 2024, 17:48 WIB

Video Terkait

Spotlights