VIDEO: Erik ten Hag Puji Penampilan Debut Joshua Zirkzee yang Cetak Gol Kemenangan Manchester United

VIDEO: Erik ten Hag Puji Penampilan Debut Joshua Zirkzee yang Cetak Gol Kemenangan Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memuji penampilan debut yang gemilang dari Joshua Zirkzee dalam laga pembuka Liga Inggris 2024/2025. Tak hanya debut penampilan, sang striker juga debut mencetak gol bagi Setan Merah.

MU mengawali Liga Inggris 2024/2025 dengan kemenangan 1-0 atas Fulham di Old Trafford pada laga pembuka yang digelar Sabtu (17/8/2024). Gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Joshua Zirkzee.

Tidak tampil saat pramusim, Joshua Zirkzee masuk lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-61. Pemain asal Belanda itu langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-87 setelah memaksimalkan umpan Alejandro Garnacho.

Ketika ditanya mengenai gol yang dicetak oleh Joshua Zirkzee, Erik ten Hag menegaskan bahwa gol tersebut sangat penting bagi sang pemain sebagai pembuktian kualitas sebagai pemain anyar di skuad The Red Devils.

Erik ten Hag pun menegaskan bahwa penampilan Manchester United dalam kemenangan atas Fulham sudah bagus dan berharap bisa lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 17 August 2024, 13:29 WIB

Video Terkait

Spotlights