VIDEO: Liga Inggris Akan Dimulai, Erik ten Hag Sebut Manchester United Belum Siap

VIDEO: Liga Inggris Akan Dimulai, Erik ten Hag Sebut Manchester United Belum Siap

Jelang memasuki laga perdana Liga Inggris musim 2024/2025, Erik ten Hag mengaku bahwa Manchester United belum siap. Ada apa ya?

Dengan beban ekspektasi di pundak Ten Hag semakin berat. Dia harus memastikan Manchester United bisa melaju dengan baik.

Musim ini adalah musim ketiga Ten Hag menangani Manchester United. Situasinya tidak mudah. Dia harus menunjukkan perkembangan di lapangan, bukan hanya janji.

Pasalnya, musim 2023/2024 lalu berjalan sangat mengecewakan. MU finis di peringkat 8 klasemen akhir. Desakan pemecatan Ten Hag pun sempat menguat, meski akhirnya batal terjadi.

Ten Hag batal dipecat karena pihak klub masih menaruh kepercayaan. Masalahnya, kini sebelum musim dimulai, Ten Hag sendiri terdengar pesimistis.

Satu alasan yang membuat Ten Hag kurang yakin dengan awal musim ini adalah kondisi MU yang tidak ideal. Mereka menjalani pramusim yang buruk, ada banyak pemain cedera.

"Tim kami belum siap, tapi liga akan dimulai, dan ada lebih banyak manajer lain yang memiliki masalah sama," lanjut Ten Hag.

"Kami memang masih punya masalah, tapi kami punya aturan-aturan yang jelas, prinsip-prinsip yang jelas, dan kami harus memulai," tutupnya.

Intinya, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia belum menemukan tim terbaik. Dia mengakui bahwa Manchester United belum siap memasuki musim baru untuk langsung tancap gas dan main apik.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 August 2024, 20:48 WIB

Video Terkait

Spotlights