VIDEO Bola Break: Bedah Persaingan Premier League Bareng Pemain Berdarah Indonesia yang Merumput di Liga Inggris

VIDEO Bola Break: Bedah Persaingan Premier League Bareng Pemain Berdarah Indonesia yang Merumput di Liga Inggris

Premier League akan kembali hadir dengan musim baru. Dalam hitungan hari, liga terbaik di dunia itu akan kembali menyajikan laga-laga seru setiap minggunya.

Sang juara bertahan Manchester City menatap musim baru ini dengan kekuatan yang hampir tak ada perubahan seperti musim sebelumnya. Erling Haaland di ujung tombak, hingga tangguhnya lini tengah mereka yang diisi Rodri dan Kevin de Bruyne, masih menjadi andalan Pep Guardiola.

Sementara sang tetangga, Manchester United, akan mengarungi musim baru dengan perombakan pemain. Mendatangkan striker baru Joshua Zirkzee, dan bek tangguh Leny Yoro dirasa mampu mengembalikan Setan Merah ke jalur kemenangan.

Erik ten Hag masih meramu formasi dan taktik untuk bisa meraih komposisi terbaik untuk musim depan. Terlebih, Jadon Sancho hingga Marcus Rashford mulai membuktikan tajinya di laga pra musim.

Bola Break kali ini, dua host Gregah Nurikhsani dan Hendry Wibowo ditemani pemain berdarah Indonesia yang merumput di Liga Inggris. Dia adalah Joseph Simatupang Ferguson.

Pemain berdarah batak ini mengawali kariernya bersama akademi Blackburn Rovers, dan kini tercatat sebagai pemain dari salah satu klub di kota Manchester, yaitu FC United of Manchester.

Bersama Joseph Simatupang Ferguson, kita akan mengulas persaingan yang akan terjadi di empat besar Premier League musim 2024/2025. Seperti apa keseruannya? simak video berikut ini untuk selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Ade Yusuf Satria pada 15 August 2024, 19:34 WIB

Video Terkait

Spotlights