VIDEO Bola Break: Ngobrolin MU Bareng Selebgram Cantik, Ziyyah Ziffa

VIDEO Bola Break: Ngobrolin MU Bareng Selebgram Cantik, Ziyyah Ziffa

Bola Break edisi kali ini, Bola.com berkesempatan untuk ngobrolin Manchester United (MU) bersama fans Setan Merah yang cantik ini, Ziffa Ziyyah.

Nama Ziffa Ziyyah mulai dikenal publik melalui konten-kontennya di sosial media yang selalu membahas MU. Bukan cuma sekedar suka, tapi Ziffa juga mengaku cinta dengan klub asal Inggris ini.

Ziffa juga dikenal sebagai atlet yang aktif di beberapa cabang olahraga. Mulai dari bela diri, renang, sepak takraw, hingga sepak bola. Bahkan tercatat Ziffa pernah bermain untuk klub Persija Barat dan PSM Makassar.

Wanita berparas cantik ini memang serba bisa. Hingga saat ini, Ziffa masih aktif bermain sepak bola. Cedera yang membuat gadis cantik ini sempat vakum dari dunia olahraga.

Meski memiliki wajah yang anggun, ternyata Ziffa suka dengan pemain yang bertipe keras. Contohnya Ibrahimovic, selain tajam di depan gawang, Ibra juga dikenal sebagai pemain yang punya tipe permainan keras.

Selain Ibra, Ziffa Ziyyah juga cinta dengan MU berkat prestasi-prestasi yang pernah ditorehkan Setan Merah di Liga Inggris dan kompetisi dunia. Mau tau seperti apa keseruannya? simak video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Bagaskara Lazuardi pada 16 July 2024, 18:32 WIB

Video Terkait

Spotlights