VIDEO: 4 Pemain Belanda yang Bisa Memperkuat Liverpool

VIDEO: 4 Pemain Belanda yang Bisa Memperkuat Liverpool

Liverpool sepertinya akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2024. The Reds kemungkinan akan merekrut pemain baru untuk menunjang kinerja Arne Slot.

Liverpool sudah mengumumkan Slot sebagai pelatih baru mulai musim depan. Juru taktik asal Belanda itu dipercaya sebagai pengganti Jurgen Klopp di Anfield.

Slot tiba di Liverpool setelah tiga musim yang sukses bersama Feyenoord. Dia sukses mengantarkan klub tersebut memenangkan Eredivisie dan KNVB Cup.

Menurut kabar yang beredar, Slot menandatangani kontrak tiga tahun bersama Liverpool. Dia bakal aktif memulai pekerjaan barunya sebagai pelatih The Reds pada 1 Juni 2024 mendatang.

Kedatangan Slot bakal menandai era baru dalam struktur kepelatihan Liverpool. Pria berusia 45 tahun itu menjadi pelatih Belanda pertama yang membesut The Reds.

Setelah resmi menjadi pelatih Liverpool, Slot sepertinya butuh tambahan amunisi untuk meningkatkan kekuatan timnya. Dia mungkin bisa merekrut pemain yang berasal dari negaranya sendiri.Salah satu pemain asal Belanda yang bisa dibeli ialah, Teun Koopmeiners.

Teun Koopmeiners merupakan mantan anak buah Arne Slot saat membesut AZ Alkmaar. Gelandang 25 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada musim panas lalu.

Koopmeiners saat ini menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Atalanta. Pemain timnas Belanda itu bergabung dengan La Dea pada 2021 lalu.

Pada musim ini, Koopmeiners sukses menunjukkan performa impresif bersama Atalanta. Dia telah mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 43 pertandingan bersama Atalanta di semua kompetisi.

Namun, selain Teun Koopmeiners masih ada pemain asal Belanda lainnya yang bisa dibeli Liverpool. Berikut empat pemain Belanda yang bisa direkrut Arne Slot ke Liverpool.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 June 2024, 17:13 WIB

Video Terkait

Spotlights