VIDEO: 4 Pemain Liverpool yang Bisa Bersinar di Bawah Arne Slot

VIDEO: 4 Pemain Liverpool yang Bisa Bersinar di Bawah Arne Slot

Pelatih Feyenoord Arne Slot bakal pindah ke Liverpool pada musim depan. Pria asal Belanda itu akan menggantikan manajer Jurgen Klopp.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Liverpool dilatih Klopp. Juru taktik asal Jerman tersebut telah mengumumkan bahwa dia akan mundur dari posisinya di akhir musim 2023/2024.

Arne Slot jelas memiliki tugas berat untuk meneruskan kesuksesan Liverpool. Ada beberapa pemain The Reds yang diprediksi bisa berkembang pesat di bawah asuhannya. Salah satu pemain asal Belanda yang diharapkan bersinar ialah Cody Gakpo.

Performa Cody Gakpo terlihat naik turun pada musim ini. Meski begitu, dia masih bisa mencetak 14 gol dan lima assist dari 50 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Liverpool.

Tidak diragukan lagi fleksibilitas Gakpo akan sangat berguna bagi Arne Slot. Pasalnya, dia dapat bermain sebagai gelandang serang, penyerang sayap kiri, gelandang tengah, dan striker apabila dibutuhkan.

Sama-sama dari Belanda, Gakpo bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan taktik baru Slot. Pemain nomor 18 itu diperkirakan bisa mengambil langkah baru dalam karirnya di Liverpool bersama bos baru.

Namun, selain Cody Gakpo masih ada pemain lainnya yang bisa bermain baus dibawah asuhan Arne Slot. Berikut ini empat pemain Liverpool yang bisa bersinar di bawah arahan Arne Slot.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 31 May 2024, 18:39 WIB

Video Terkait

Spotlights