VIDEO Bola Break: MU Mau Tsunami Trophy? Erik ten Hag Jangan Dipecat

VIDEO Bola Break: MU Mau Tsunami Trophy? Erik ten Hag Jangan Dipecat

Bola Break kali ini akan membahas mengenai nasib Manajer MU, Erik ten Hag usai membawa Red Revils menjadi juara Piala FA tahun ini.

Erik ten Hag mempersembahkan trofi untuk Manchester United (MU) di tengah rumor yang menyebut dirinya bakal dipecat. Tim Setan Merah sukses menggasak juara bertahan Liga Inggris sekaligus rival sekotanya Manchester City di final Piala FA 2023/2024.

MU menang 2-1 atas The Citizens dalam laga final di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Gol kemenangan mereka dihasilkan oleh Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Gol balasan Man City dilesakkan Jeremy Doku.

Sebuah laporan dari ESPN, Erik ten Hag mengkritik pemilik Manchester United dengan mengatakan bahwa jika mereka tidak menginginkan dia sebagai manajer mereka, dia akan memenangkan trofi untuk klub lain.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan dia masih belum yakin apakah dia akan tetap menjadi manajer musim depan, namun menegaskan dia akan terus memenangkan trofi di manapun bekerja.

Selain tentang Erik ten Hag, Bola Break edisi kali ini juga akan membahas bagaimana peluang Borussia Dortmund untuk bisa tampil mengejutkan di partai final Liga Champions dan juga akan sedikit membahas mengenai bursa transfer pelatih. Selengkapnya di Bola Break

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 29 May 2024, 20:48 WIB

Video Terkait

Spotlights