VIDEO: 4 Calon Pengganti Mauricio Pochettino di Chelsea

VIDEO: 4 Calon Pengganti Mauricio Pochettino di Chelsea

Raksasa Premier League, Chelsea telah memutuskan untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino. Chelsea pun kini langsung bergerak mencari sosok pelatih baru untuk musim depan.

The Telegraph menyebut bahwa keputusan ini diambil setelah Pochettino menggelar rapat evaluasi musim bersama direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, serta salah satu pemilik klub, Behdad Eghbali.

Pochettino pun akan meninggalkan Chelsea setelah merampungkan hanya setahun dari total dua tahun masa kontrak yang ia tandatangani pada musim panas 2023 lalu.

Artinya, Pochettino bakal mendapat uang kompensasi bernilai cukup signifikan dari manajemen Chelsea. Pochettino menjadi pelatih ketiga yang kehilangan pekerjaan di era Todd Boehly setelah Thomas Tuchel dan Graham Potter.

Selain itu, terdapat pula Bruno Saltor dan Frank Lampard yang musim lalu sempat bekerja sebagai caretaker. Artinya, total lima pelatih sudah bekerja di Chelsea sejak era kepemilikan Boehly.

Chelsea pun langsung move on dari Pochettino. Kini, klub London tersebut langsung bergerak cepat untuk mencari sosok pelatih baru pengganti Pochettino.

Sejumlah kandidat pun muncul ke permukaan. Siapa saja mereka? Berikut ini empat calon pengganti Mauricio Pochettino di Chelsea.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 May 2024, 17:08 WIB

Video Terkait

Spotlights