VIDEO: Erik Ten Hag Tetap Optimistis Bertahan di Manchester United, Jika Juara Piala FA

VIDEO: Erik Ten Hag Tetap Optimistis Bertahan di Manchester United, Jika Juara Piala FA

Erik Ten Hag tetap yakin bahwa ia bisa mempertahankan kariernya bersama Manchester United dengan cara memenangkan trofi Piala FA melawan Manchester City di partai final, hari Sabtu (25/5/2024).

Juru taktik asal Belanda itu di ambang pemecatan setelah melalui musim yang buruk bersama Manchester United, ditambah apabila kalah di final Piala FA, peluang ia dipecat makin besar.

Setan Merah mengakhir musim ini dengan finis di posisi kedelapan klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. Ini merupakan posisi terendah mereka sejak 1990.

"Tak ada hal lain yang bisa saya katakan. Saya hanya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan," kata Ten Hag.

"Yang pertama adalah memenangkan pertandingan pada Sabtu, kemudian kami tetap pada program ini. Proyek ini akan terus berlanjut," tambahnya.

Kendati demikian, lawan yang dihadapi Manchester United adalah The Citizen, rival sekota yang menjuarai Liga Premier Inggris empat musim berturut-turut.

Manchester United melaju ke final Piala FA usai menyingkirkan Wigan, Newport Country, Nottingham Forest, Liverpool, dan Coventry. Partai final nanti bisa jadi penentu nasib Erik Ten Hag bersama Setan Merah ke depannya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 May 2024, 12:44 WIB

Video Terkait

Spotlights