VIDEO: Ashley Cole Sedih Mauricio Pochettino Tinggalkan Chelsea

VIDEO: Ashley Cole Sedih Mauricio Pochettino Tinggalkan Chelsea

Skuad Chelsea dilaporkan mengetahui kepergian Mauricio Pochettino melalui grup WhatsApp mereka. Pesan-pesan dan postingan yang tersebar setelah kabar kepergian manajer Chelsea itu menggambarkan kesedihan.

Pochettino dan dewan Chelsea setuju untuk berpisah secara bersama-sama pada Rabu (22/5/2024) dini hari WIB. Ketidaksepakatan mengenai struktur klub diyakini menjadi alasan utama di balik keputusan manajer asal Argentina itu untuk pergi.

Kabar kepergian Pochettino keluar tiba-tiba pada malam Selasa dan Chelsea mengonfirmasinya dengan segera setelah pukul 7 malam. Evening Standard melaporkan bahwa sebagian besar pemain tidak menyadari situasi tersebut sampai mereka mulai bertukar pesan di grup WhatsApp.

Mengetahui berita tersebut, mantan pemain Chelsea, Ashley Young turut kecewa atas kepergian Mauricio Pochettino dari Chelsea.

"Saya sedikit sedih dan kecewa, jujur saja, karena, saya melihat semua kerja keras yang ia berikan kepada klub, yang ia berikan kepada tim. Anda melihat perubahan peruntungan dalam hal hasil yang mereka raih." Ujar Ashley Young.

Berikut ini pernyataan lengkap Ashley Young setelah mengetahui Mauricio Pochettino pergi dari Chelsea.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 23 May 2024, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights