VIDEO: Melempem di MU, 4 Pemain Ini Bersinar Ketika di Klub Lain

VIDEO: Melempem di MU, 4 Pemain Ini Bersinar Ketika di Klub Lain

Manchester United telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, tidak semuanya bisa menunjukkan kesuksesan di lapangan.

Salah satu pembelian Manchester United yang dianggap gagal adalah Jadon Sancho. Padahal, winger asal Inggris tersebut ditebus dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta pounds pada musim panas 2021.

Meski ditebus dengan harga yang cukup mahal, Sancho hanya mencetak 12 gol dan enam assist dalam 82 penampilan untuk Manchester United. Kontribusinya tidak sebanding dengan harga yang telah dikeluarkan Setan Merah.

Kini kiprah Sancho di Manchester United tampaknya akan segera berakhir setelah berselisih dengan Erik ten Hag. Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund.

Perlahan tapi pasti, Sancho mulai kembali ke performa terbaiknya selama menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Puncaknya, Sancho tampil luar biasa saat timnya mengalahkan PSG dengan skor 1-0 di semifinal Liga Champions.

Penampilan impresif Sancho menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah dia akan menjadi pemain lainnya yang tidak berjodoh dengan Manchester United.

Berikut ini empat pemain yang gagal di Manchester United, tetapi mampu bersinar lagi setelah memutuskan hengkang dari Old Trafford.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 May 2024, 17:13 WIB

Video Terkait

Spotlights