VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester City Siap Buat Fans Arsenal Kembali Gigit Jari

VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester City Siap Buat Fans Arsenal Kembali Gigit Jari

Man City punya peluang lebih besar ketimbang Arsenal untuk meraih trofi Liga Inggris 2023/2024. The Citizens ada di posisi teratas unggul dua poin dari Arsenal, namun secara matematika masih bisa dikudeta.

Josep Guardiola mengingatkan skuad Manchester City (Man City) untuk tidak menggampangkan pertandingan terakhir nanti. Dia tahu West Ham bakal jadi lawan alot, juara tidak semudah itu.

Baru beberapa hari lalu, Man City berhasil mengatasi adangan Tottenham untuk memetik tiga poin penting dan naik ke puncak klasemen. Kini, mereka harus menghadapi West Ham dan membidik kemenangan penentu.

Baru beberapa hari lalu Man City berhasil melewati pertandingan alot. Mereka mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 dalam duel krusial yang berpotensi jadi batu sandungan. Kini mereka bakal menghadapi West Ham yang di atas kertas lebih mudah, tapi seharusnya skuad Man City siap menghadapi laga alot.

West Ham seharusnya lawan mudah bagi Man City, tapi Pep tidak mau memandang tim lawan sebelah mata. Dua tahun lalu skenarionya hampir sama, Man City menghadapi Aston Villa di pertandingan terakhir.

Akankah Manchester City kembali membuat fans Arsenal kembali gigit jari seperti musim lalu?

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 18 May 2024, 19:09 WIB

Video Terkait

Spotlights