VIDEO: Respon Unik Pep Guadiola Saat Ditanya Laga Manchester City Berikutnya Kontra West Ham

VIDEO: Respon Unik Pep Guadiola Saat Ditanya Laga Manchester City Berikutnya Kontra West Ham

Pep Guardiola berikan respon menarik terkait pertanyaan jurnalis setelah laga Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Rabu (15/5/2024).

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini menjadikan The Citizen kembali ke puncak klasemen menyalip Arsenal.

Setelah pertandingan tersebut usai, Pep Guardiola mendapat pertanyaan dari jurnalis terkait persiapannya melawan West Ham di laga terakhir Liga Inggris.

Namun, Pep Guardiola menjawabnya dengan jawaban yang unik. Dalam keterangannya, ia mengaku lelah dan ingin bersantai sejenak setelah laga berat kontra Tottenham.

"Sekarang, saya lelah. Santai saja. Dan besok mulai berpikir tentang West Ham (pada hari Minggu). Dan tentu saja, sangat menyenangkan memberi kami kesempatan untuk bergantung pada kami untuk pertandingan terakhir melawan pesaing seperti Arsenal, jadi. Kami telah mengalami dalam waktu singkat saat melawan Aston Villa apa yang terjadi (ketika Man City bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan gelar pada hari terakhir di tahun 2022)." Ujar Pep Guardiola.

Berikut ini jawaban unik Pep Guardiola saat ditanyai penampilan Manchester City di laga selanjutnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 May 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights