VIDEO: Ange Postecoglou Kecewa Tottenham Hotspur Tampil Tak Maksimal Kontra Manchester City

VIDEO: Ange Postecoglou Kecewa Tottenham Hotspur Tampil Tak Maksimal Kontra Manchester City

Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou kecewa setelah timnya harus menelan kekalahan di kendang sendiri kontra Mancehster City, Rabu (15/5/2024).

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan lewat dua gol yang dicetak oleh Erling Haaland.

Berkat brace Haaland itu, City tak hanya meraih kemenangan tetapi juga menggusur Arsenal dari puncak klasemen. Manchester City kini mendulang 88 poin, unggul angka dua atas The Gunners yang turun ke peringkat kedua.

Adapun Tottenham Hotspur menempati posisi kelima dengan nilai 63. Spurs pun dipastikan absen berlaga di Liga Champions musim depan, karena tertinggal lima poin dari Aston Villa di tempat keempat.

Dengan musim ini yang menyisakan satu laga lagi, persaingan memperebutkan trofi juara Premier League semakin sengit. Klub yang berhak meraih titel juara pun ditentukan sampai partai terakhir.

Setelah laga, Ange Postecoglou mengaku kecewa dengan timnya lantaran tidak bermain maksimal di pertandingan tersebut.

"Mengecewakan karena kalah, saya pikir itu adalah pertandingan yang ketat. Momen-momen besar bagi kedua tim yang berhasil mereka manfaatkan dan kami tidak. Jadi, itulah hasil akhir yang terjadi dan, ya. Sangat mengecewakan untuk kalah." Ujar Ange Postecoglou.

Berikut ini komentar Ange Postecoglou setelah Tottenham Hotspur kalah dari Manchester City dilanjutan Liga Inggris.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 May 2024, 11:09 WIB

Video Terkait

Spotlights