VIDEO: Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Tidak Terlena Jelang Lawan Tottenham Hotspur

VIDEO: Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Tidak Terlena Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara kepada para pemainnya untuk tidak terlena jelang lawan Tottenham Hotspur pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Meski jauh diunggulkan dalam laga nanti, Pep tetap meminta pemainnya untuk tetap menatap laga tersebut dengan sungguh-sungguh. Sebab, laga tersebut menjadi krusial bagi Man City.

Persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024 memang ketat. Arsenal masih unggul satu poin dari Manchester City. Namun sang juara bertahan masih memiliki satu keunggulan laga dibanding Arsenal.

Manchester City mengincar gelar juara spesial, yang akan menjadikan mereka sebagai tim pertama memenangi Premier League empat kali beruntun. Melihat situasinya, The Citizens amat dijagokan apalagi punya pengalaman mendominasi Liga Inggris beberapa musim terakhir.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga akan tampil habis-habisan demi mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Bermain di hadapan suporter sendiri, tentu itu menjadi suntikan semangat bagi Spurs.

Baik Manchester City maupun Tottenham Hotspur sama-sama mengincar poin penuh. Jika pasukan Pep Guardiola kalah, maka Arsenal yang akan berpesta dengan mahkota juara Liga Inggris.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 14 May 2024, 15:31 WIB

Video Terkait

Spotlights