VIDEO: Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Menjegal Langkah Manchester City

VIDEO: Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Menjegal Langkah Manchester City

Arsenal kembali bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 setelah membekuk Man United. The Gunners hanya terpaut satu poin oleh pesaing terdekatnya Manchester City di peringkat ke-2.

Arsenal mengoleksi 86 poin dari 37 pertandingannya dan hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Sementara The Citizen mengumpulkan 85 poin dan masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Dua laga sisa Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur dan West Ham United. Situasi seperti ini yang membuat Arsenal berharap City bisa tergelincir di salah satu sisa laganya.

Tottenham Hotspur menjadi satu-satunya tim yang diprediksi bisa menjadi penjegal langkah Manchester City. Arteta juga menyampaikan harapan itu kepada rivalnya supaya bisa jadi penghalang.

"Kami tahu kami membutuhkannya. Dan mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan. Kami baru saja mengalaminya beberapa pekan lalu saat melawan mereka, jadi semoga saja mereka bisa melakukannya," ujar Mikel Arteta sambil tertawa.

Arsenal harus berharap kepada sang rival se-kota agar persaingan menuju gelar juara Liga Inggris semakin mudah. Andai Manchester City kalah, maka anak-anak asuh Mikel Arteta tinggal memenangkan laga terakhir melawan Everton.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 May 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights